ollaaaaaaaaaaaaaaa ....

^_^

Sabtu, 02 Januari 2010

Strategi Manajemen

Strategis atau manajemen kelembagaan adalah melakukan perancangan, pelaksanaan dan mengevaluasi keputusan lintas fungsional yang akan memungkinkan suatu organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang. Ini adalah proses menetapkan misi organisasi, visi dan tujuan, kebijakan dan rencana pengembangan, sering kali dalam hal proyek-proyek dan program, yang dirancang untuk mencapai tujuan tersebut, dan kemudian mengalokasikan sumber daya untuk melaksanakan kebijakan dan rencana, proyek-proyek dan program. Scorecard yang seimbang sering digunakan untuk mengevaluasi kinerja keseluruhan bisnis dan kemajuan ke arah tujuan.
Strategis manajemen adalah sebuah kegiatan manajerial tingkat bawah dan menetapkan tujuan-tujuan di atas Tactics. Manajemen strategis memberikan arahan menyeluruh untuk perusahaan dan terkait erat dengan bidang Organisasi Studies. Di bidang administrasi bisnis ini berguna untuk berbicara tentang "persekutuan strategis" antara organisasi dan lingkungannya atau "konsistensi strategis". Menurut Arieu (2007), "ada konsistensi strategis bila tindakan dari sebuah organisasi yang konsisten dengan harapan manajemen, dan ini pada gilirannya merupakan dengan pasar dan konteks."

"Manajemen strategis adalah sebuah proses yang berkelanjutan yang mengevaluasi dan mengendalikan bisnis dan industri di mana perusahaan terlibat; menilai para pesaingnya dan menetapkan sasaran dan strategi untuk memenuhi semua potensi yang ada dan pesaing; dan kemudian reassesses setiap strategi tahunan atau kuartalan untuk menentukan bagaimana telah dilaksanakan dan apakah telah berhasil atau kebutuhan penggantian dengan strategi baru untuk memenuhi perubahan keadaan, teknologi baru, pesaing baru, lingkungan ekonomi baru., atau sosial baru, finansial, atau lingkungan politik. "

2 komentar:

  1. thank's....sangat membantu!!!!

    BalasHapus
  2. bagus nih infonya..
    anda bingung mencari tempat kursus komputer terlengkap,termurah ,termudah,tercepat,terhemat waktu klik aja di sini www.asianbrilliant.com atau cari di google kursus
    komputer
    , kursus online, kursus, tempat kursus

    BalasHapus